1. Komunikasi Yang Intensif

Secara teknologi yang sudah tumbuh Anda dapat sering menelfon dan mengoper sms ke dia pada obrolan yang segar & tidak memuaskan. Usahakan mampu menelfon si doi setiap malam hari pada tarif yang murah mulia sehingga anda dapat lambat ngobrol dengannya berdua. Jika si kekasih sudah sembuh nyaman dan senang ditelfon maka komunikasi yang anda lakukan dalam kondisi yang baik.

2. Sediakan Perhatian Kian

Perlakukan si dia berbeda dan lebih indah dari sosok lain. Tatkala dia kembali tahun / event-event khusus ucapkan selamat dan pun bisa kamu beri hadiah. Buatlah seumpama dia seorang yang tukang palak dan Anda tidak target kehilangan dirinya. Jika kekasih ada sengketa, bantulah minimal dengan menghisabkan curhat juga membantu beserta memberi pemecahan.

3. Ungkapan Cinta Yang Tulus Dan Wajar

Tanpa memberi ekspresi gombal yang berlebihan yang bukan sesuai menggunakan kenyataan. Ungkapkan cinta engkau secukupnya secara wajar gak dibuat-buat nama panggilan maksa. Buat varasi ekspresi cinta Engkau dengan bervariasi metode & cara supaya tidak monoton.

4. Pelajari Sifat Serta Perilaku

Amati dan pelajari apa-apa yang ia sukai dan apa-apa yang tidak disukainya. Jika Kamu sudah terpelajar, jangan lakukan hal-hal yang tidak ia sukai dan lakukanlah apa yang ia sukai selama tdk melanggar aturan hukum, orde dan keyakinan serta gak membebani kau. Hindari tali seks di luar teraduk untuk memencilkan masalah rumit yang bisa muncul. Tolak dengan cantik ajakan-ajakan yang berbahaya, karena belum tepat ia mau menikah menggunakan Anda.

5. Jangan Lampu Dan Matre



Ketika pada itu pergi berdua jika mengharuskan tanggunglah biaya-biaya pacaran berdua seperti mencopet, nonton, belanja, jajan, transport, dsb. Jangan maunya dibayari saja tanpa mau menyiratkan sedikitpun uang Anda utk orang yang anda sayangi. Akan tetapi jika satu diantara ada yang sudah berlaku bokep indo dan yang satunya bukan bekerja, dibayari adalah jasad yang wajar.

6. Perjelas Hubungan Di Depan

Syarat menikah yakni sesuatu yang penting serta perlu disepakati yang menampilkan bahwa Engkau dan sematan saling menghendaki. Komitmen tersebut bisa diungkapkan di asal maupun sesudah lama berhubungan. Semakin terbuka hubungan Kau dengan dirinya, maka tambah kuat ikatan batin Engkau dengan si dia. Terlebih juga jika ras kedua kekar pihak sudah mengetahui beserta merestuinya. Berdoalah kepada Tuhan agar Engkau kelak makmur bersama sematan Anda.

7. Hubungan Ras Yang Indah



Jaga hubungan baik pada anggota keluarga si doi jangan sampai menimbulkan peri dan ide yang positif. Jika ada masalah segera selesaikan mengacu pada kekeluargaan bertepatan pasangan Dikau. Pernikahan tidak hanya sintesis seorang cowok dengan betina, tetapi pun menikahkan kedua keluarga.

8. Jujur Dan Menjadi Muncul Sendiri

Jadilah sebagai diri sendiri & tidak meraih adegan sinetron, novel, film, dan sebagainya. Tanpa berpura-pura menjadi seseorang yang sempurna, member akan merasakan bebas sunyi tanpa pikulan dalam melakoni hubungan cinta Dikau.

Usahakan tdk membohongi tempat hati Anda & katakan seadanya sesuai pada keadaan yang sesungguhnya. Sekaligus berbohong jadi anda harus membuat penyelewengan lainnya bagi menutupinya. Kalau telah menikah nanti bakal lebih menawan jika silih jujur tanpa ada palsu diantara Kamu dengan dia.